Nonton Streaming Film Jurassic World: Fallen Kingdom 2018

Nonton Streaming Film Jurassic World: Fallen Kingdom 2018

Nonton Streaming Film Jurassic World: Fallen Kingdom 2018 - Film ini menceritakan tentang monster yang menjadi viral dan tren di sepanjang zaman contohnya dinosaurus yaitu sosok makhluk yang sudah ribuan tahun punah dan menyimpan seni tersendiri berbeda dengan lainnya yang tidak di pungkiri bahwa Raptor dan TRex ini menjadi bahan perfilman monster masa sekarnag dan itulah yang dipemerankan oleh Universal Studios melalui film Jurassic World: Fallen Kingdom. Film ini mengisahkan tentang empat tahun setelah hancurnya taman Jurassic World. Film ini telah fiksi secara ilmiah yang tengah mengadopsi unsur perfilman yang menjelaskan tentang teknologi kloning dan menceritakan hasil dan efek dari percobaan tersebut yang masih adanya adegan-adengan khas waralaba Jurassic Park yang mempunyai suara desisan dari semak-semak dan penyerangan oleh dinosaurus.
Sang sutradara ini bisa membuat tegangan baru dari para adegan-adegan yang ending film ini membuat sedikit mengejutkan dan lebih kompleksnya lagi film ini bukan hanya penyelamat makhluk hidup nmaun juga soal hati nurani manusia yang semakin lama hilang. Film ini diperankan oleh Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard karena keduanya memiliki chemistry yang sedikit dan membuat kalian senyum sendiri karena sikap mereka berdua, film ini telah didukung oleh Justice Smith sebagai Franklin Webb dan Daniella Pineda sebagai Zia dan masih banyak pemeran-pemeran lainnya yang membuat kalian semakin penasaran. Film ini langsung disutradarai oleh Juan Antonio Bayona yang penulis naskahnya Colin Trevorrow dan Derek Connolly yang telah tayang pada tanggal 22 Juni 2018 yang di produksi oleh Universal Pictures, Legendary Pictures dan sebagainya.

Informasi Tentang Film Jurassic World: Fallen Kingdom

Judul : Jurassic World: Fallen Kingdom 2018
Sutradara : Juan Antonio Bayona
Penulis Cerita : Colin Trevorrow dan Derek Connolly
Rumah Produksi : Universal Pictures, Amblin Entertainment, The Kennedy, Legendary Pictures
Tanggal Rilis : 22 Juni 2018

Pemain Film Jurassic World: Fallen Kingdom

Nick Van Owen diperankan oleh Chris Pratt
Claire diperankan oleh Bryce Dallas
Dr. Henry Wu diperankan oleh B.D. Wong
Benjamin Lockwood diperankan oleh James Cromwell
Ken Wheatley diperankan oleh Ted Levine
Chaplin diperankan oleh Gareldine Chaplin
Zia Rodriguez diperankan oleh Daniella Pineda
Whaton diperankan oleh Tobu Jones
Mills diperankan oleh Rafe Spall
Dr. Ian Malcolm diperankan oleh Jeff Goldblum
Ingen Contractor diperankan oleh Michael Papajohn

Sinopsis Film Jurassic World: Fallen Kingdom

Film ini menceritakan tentang kehancutan taman di Isla Nublar yaitu taman Jurassic World karena adanya dinosaurus yang berkeliaran dengan bebas di pulai itu selama 4 tahun dengan tanpa adanya gangguan namun, letusan gunung berapilah yang mengancam keberadaan mereka sehingga membuatnya mereka terganggu dengan kejadian itu. Terdapat seorang mantan manajer taman tersebut yaitu Claire Dearing yang sekarang mendirikan kelompok perlindungan dinosaurus dengan sebuah organisasi yang didedikasikan untuk menyelamatkan dinosaurus. Mantan manajer taman ini merekru Owen Grady yang berperan sebagai mantan pelatih dinosaurus yang dulu pernah bekerja untuk taman Jurassic World ini, kemudia Owen ini berusaha menemukan Blue dan raport terakhir yang dilatihnya tertinggal di Pulai itu dan akhirnya ditemukan oleh Owen dan Claire bukanlah hanya sekedar bencana alam tetapi adanya konspirasi jahat yang dapat membahayakan dunia, manusia, dan juga dinosaurus itu sendiri.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nonton Streaming Film Jurassic World: Fallen Kingdom 2018"

Posting Komentar