Download GHOST IN THE SHELL 2017 Film Stremaing Sub Indo HD


Cuss yang suka dengan film robot dan film hollywood. Ni cocok banget untuk kalian deh. Pasalnya film ini banyak mendapatkan respon yang positif dan film paling dinanti baik oleh fans intern Hollywood atau juga fans luar negeri. Tidak heran lagi sih gais karena memang alur cerita film ini sangat keren,  dan juga suguhan visualnya ciamik banget karena menampilkan animasi seperti sungguhan yang digarap oleh animator atau editor yang sudah skill dewa nya dewa pastinya. Jika kalian encari film popular, ini jawabannya. Sudah menjadi film terbaru 2017 gais.

Menampilkan wanita yang cantik dan anggun yang sebenarnya sangat kuat menjadi daya tarik dari film famous ini gais. Kebayangkan gais wanita cantik yang menjadi penjaga kota sebenarnya adalah robot yang memang ditugaskan untuk menjaga ketertiban dan ketenangan kota. Banyak sekali cerita yang akan kalian temukan di dalam film ini. Dari menegangkan, lucu hingga banyak adegan yang so sweet apa lagi pemainnya sangat kawaii. Ni admin berikan gratis hanya untuk kalian ya gais. Kalian bisa Free download di blog ini tanpa ribet lagi mencari deh :) Dan ini sudah sub indo full tanpa kalian harus mendownload subnya secara terpisah.

Sinopsis : Film aksi Hollywood dengan wanita cantik tetapi ternyata sebuah robot.
Di jepang tepatnya pada era abad 21 android bukkan hal yang asing lagi dan hal yang wah bagi orang-orang. Pasalnya di tahun itu teknologi sudah selevel dengan manusia. Karena di masa itu kehidupan tidak bisa lepas dari bantuan teknologi. Dan ada yang namanya Polisi Robot wanita yang tugasnya seperti polisi seperti masa sekarang. Namanya adalah Mayor Motoko Kusanagi yang sangat cantik namun sangat berani dan smart yang akan membasmi banya musuh dan orang yang jahat dengan kecanggihan program yang ada di dalam tubuh robotnya. Akankah dia jatuh cinta pada manusia? Apakah dia akan kalah melawan musuh yang lebih canggih dari dia? Kita tonton bareng aja ya gais.

Trailer:

Screenshot:



Link Download:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download GHOST IN THE SHELL 2017 Film Stremaing Sub Indo HD"

Posting Komentar