Download Film Gernika (2016) Sub Indo

Download Film Gernika 2016

Download Film Gernika (2016) Sub Indo - Film Gernika / Guernica 2016 ini adalah salah satu Film Romance, War Box Office Movie tarbaru 2016. Film ini disutradarai dan diproduser oleh Koldo Serra. Sedangkan skenarionya sendiri ditulis oleh Jose Alba, dengan bekerja sama dengan Carlos Clavijo Cobos. 
Gernika (2016) Movie ini digarap dan diproduksi oleh Travis Producciones, Pedaco Films, Sayaka Producciones Audivisuales dan didistributori ole Betta Pictures, Sony Pictures Home Entertainment, Sony Pictures Entertainment. Film Gernika (2016) ini telah dirilis pada tanggal 9 September 2016 di Spain dengan durasi sepanjang 1 jam 50 menit.
Didalam film Gernika (2016) ini ada beberapa bintang yang turut meramaikan dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya ada Jack Davenport, Maria Valverde, James D'Arcy, Burn Gorman, Hugo Silva, Alex Garcia, Ingrid Garcia Jonsson, Irene Escolar, dan Barbara Goenaga yang akan menampilkan aksi-aksi memukau.

Sinopsis film Gernika (2016)
Film Gernica (2016) ini akan menceritkan seorang pria bernama Henry (James D'Arcy), ia adalah seorang koreponden asal Amerika yang terkenal akan bakat dan juga komitmennya terhadap sebuah kebenaran. Henry menjadi terobsesi dengan gambaran korannya, pada saat sedang menyerahkan kolom terakhirna dan telah bersiap meninggalkan Basque, untuk kembali ke Madrid, ia bertemu dengan Teresa (Maria Valverde) yaitu seorang anggota kantor Pers Internasional. Teresa adalah seorang wanita muda yang idealis, yang selalu membaja dan juga mengagumi karya Henry sebelumnya. Akan tetapi ia sekarang mengkritik keras tentang cerita terakhir Henry, dikarenakan menurut dirinya itu kurang akurat. Merasa tertantang oleh semangat gadis muda tersebut, Henry akhirnya memutuskan untuk tetap tinggal di Basque dengan mendapat bantuan dari Teresa, ia kemusdian bercerita tentang apa yang terjadi di Spanyol.

Detail Pemain Gernika (2016)

Judul : Gernika
Genre : Romance, War
Sutradara : Koldo Serra
Distributor : Betta Pictures, Sony Pictures Home Entertainment,Sony Pictures Entertainment
Produksi : Travis Producciones, Pecado Films, Sayaka Producciones Audiovisuales
Penulis Skenario : Jose Alba, Carlos Clavijo Cobos
Tanggal Rilis : 9 September 2016
Durasi : 1 jam 50 menit
Negara : Spain
Bahasa : Inggris
Pemain :
Jack Davenport, Maria Valverde, James D'Arcy, Burn Gorman, Hugo Silva, Alex Garcia, Ingrid Garcia Jonsson, Irene Escolar, Barbara Goenaga

Thrailer

ScreenShots

Download Film Gernika 2016
Download Film Gernika 2016
-----
DOWNLOAD

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Gernika (2016) Sub Indo"

Posting Komentar