Nonton Streaming Film Pacific Rim: 2 Uprising 2018 Full Movie

Nonton Streaming Film Pacific Rim: 2 Uprising 2018 Full Movie
Film Pacific Rim: 2 Uprising 2018

Nonton Streaming Film Pacific Rim: 2 Uprising 2018 Full Movie - Haii... Selamat sore Para Pecinta Film kini kembali lagi dengan kami admin neem21.com yang pastinya akan kembali dengan memberikan sebuah informasi yang pastinya menarik dan membuat kalian penasaran, dan pastinya kami akan memberikan informasi seputar film terbaru 2018 yaitu Film Pacific Rim: 2 Uprising 2018, dan film ini cocok bagi kalian yang menyukai film yang bertemakan peperangan antar robot, dan film Pacific Rim: 2 Uprising, merupakan film dari sekuel Pacific Rim yang pertama, yaitu tentang peperangan baru antara robot raksasa, yang pastinya film ini akan menjadi sangat menarik dan seru. dan pada waktu itu telah tayang pada tahun 2013 lalu.
Namun yang membuat film ini beda dari film yang pertama yaitu film ini mengisah kan perangan antara robot dan monster yang akan merusak kota dan berusaha untuk mengusai bumi yang pada waktu itu masih belum diketahui seperti apa rinciannya dan makhluk monster seperti apakah itu, dan pastinya yang telah membuat banyak penonton ingin menyaksikannya, dan pada Film Pacific Rim: 2 Uprising yang kedua ini pasti juga akan membawa banyak penonton yang pasti ingin menyaksikannya.
Namun Film Pacific Rim: 2 Uprising masih akan rilis pada bulan Februari yaitu pada tanggal 23 Februari 2018, Film ini yang pastinya bergenre Action,Adventure dan Sci-Fi yang telah disutradari oleh Steven S. Deknight yang juga merupakan seorang penulis naskah pada fil Pacific Rim: 2 Uprising. Namun disisi lain. Terdapat banyak perubahan pada film Pacific Rim: 2 Uprising, begitu juga dengan aktor yang berperan dalam film ini, Namun yang masih tetap aktif dari pemain film Pacific Rim: 2 Uprising yaitu seorang aktris yang berasal dari jepang yang berperan sebagai Mako Mori, yang memang hebat dan bagus dalam bermain film ini. bukan hanya dia Film Pacific Rim: 2 Uprising juga pasti akan dibintangi oleh aktor dan aktris ternama di Hollywood. Penasaran dengan ceritanya next lanjut untuk membaca sinopsisnya...

Sinopsis Film Pacific Rim: 2 Uprising :
Film ini tentunya dari sekuel yang pertama menceritakan kisah Ketiga Jaeger yang memiliki desain berbeda, Jaeger merupakan robot raksasa yang dikendalikan oleh tubuh manusia yang akan menyerang melawan musuh yang sangat hebat yaitu musuh mereka adalam monster yang sangat menyeramakan yang berusaha menguasai bumi dan menghancurkan penduduk kota, Namun desain Robot ini berbeda dari Film sekuel pertamanya, di Film ini ketiga Jaeger ini memiliki warna yang berbeda-beda yaitu Biru, abu-abu dan merah dan mereka juga memiliki desain Gipsy Danger yang berbeda juga, Namun pada film yang kedua ini dengan keadaan yang masih sulit diketahui yang membuat semuanya menjadi gelisah adalah yaitu mereka mungkin akan sulit untuk melawan Monster ini, Tetapi mereka memiki proses pengembangan yang cukup  baik yaitu dengan menambah pertahanan untuk menjadi lebih kuat dan hingga mendapat bantuan pertahanan dari manusia, dan mungkin mereka bisa mengalahkannya. Penasaran bagaimana kelanjutan kisahnya, Tetap tunggu untuk menyaksikannya di Bioskop.

Detai Film Pacific Rim : 2 Uprising :
  • Genre Film : Action,Adventure dan Sci-Fi
  • Tanggal Rilis : 23 Februari 2018
  • Asal Negara : USA
  • Bahasa Film : English
  • Sutradara : Steven S. Deknight
  • Naskah Skenario : Emily Carmichael, Kira Snyder, T.S. Nowlin
  • Produser : Guillermo del Toro, John Boyega, Eric McLeod, Angarag Davaasuren
Daftar Pemain :
  • Tian Jing Berperan Sebagai Liwen Shao
  • Scott Eastwood Berperan Sebagai Nate Lambert
  • Charlie Day Berperan Sebagai Dr. Newton Geiszler
  • John Boyega Berperan Sebagai Jake Pentecost
  • Burn Gorman Berperan Sebagai Dr. Hermann Gottlieb
  • Rinko Kikuchi Berperan Sebagai Mako Mori
  • Levi Meaden Berperan Sebagai Ilya
  • Karan Brar Berperan Sebagai Suresh

Official Trailer :


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nonton Streaming Film Pacific Rim: 2 Uprising 2018 Full Movie"

Posting Komentar