Download KUROKO NO BASKET movie last game sub indo


Jika kalian sedang mencari anime terbaru 2017 maka ini adalah jawabannya. Pasalnya anime ini baru banget keluar dan bisa kalian tonton baru pada bulan ini dan pada tahun ini. Film kartun sport yang akan mengajak kalian mengenal bagaimana cara bermain bola basket inibanyak sekali memiliki fans yang sudah menunggu episode yang langsung habis ini gais. Kira-kira siapa yang akan menang di pertandingan-pertandingan yang epic itu ya? Apakah si pemain protagonis atau antagonis? Itu masih menjadi misteri lah ya gais.

Soundtrack dari anime ini makin membuat kita kagum dengan alurnya karena sangat pas dan sepadan dengan alurnya yang mengagetkan dan agak misterius nih gais. Mulai dengan shoot angel yang keren yang bisa membuat kita melihat bola tersebut dimainkan seperti ril atau juga visual dari animasi itu sendiri yang akan memberi kesan real pada mata kita gais. Mungkin sih ya ada lah beberapa adegan yang membutuhkan logika dan juga nalar kita untuk mengerti namun tetap kita para penonton anime kekinian ini akan terhibur dengan keseruan jalan ceritanya nih.

Sinopsis:
Negara mata hari terbit sudah kedatangan tim basket jalanan yang keren dan handal. Mereka datang untuk melakukan pertandingan persahabatan yang damai dengan tim basket jepang. Tapi nih di salah satu pertandingannya banyak sekali konflik yang berlaku gais. Alhasil tim jepang menantang tim dari luar itu untuk sekali lagi bertanding untuk mengetahui siapa yang sebenarnya pantas menang gais. Akankah tim jepang akhirnya kalah?

Trailer:
Screenshoot:


Link download:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download KUROKO NO BASKET movie last game sub indo"

Posting Komentar