Pirates of the Caribbean 5: Dead Men Tell No Tales (2017)


Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales merupakan kelanjutan petualangan dari Kapten Jack Sparrow (jack Sparrow). Pada film ini Kapten Jack harus kembali bertemu dengan musuh lamanya yang memimpin bajak laut hantu, Kapten Salazar (Javier Bardem). Setelah lolos dari Devil's Triangle, Kapten Salazar bertekad untuk membunuh setiap bajak alut yang berada diseluruh lautan termasuk jack Sparrow. Satu-satunya harapan Kapten Jack untuk bertahan hidup adalah dengan mencari pusaka legendaris bernama Trident of Poseidon. Dengan pusaka tersebut dia akan memiliki kontrol penuh atas lautan sekaligus menyelamatkan dirinya dari Kapten Salazar.

Pirates of the Caribbean 5 (2017) merupakan film Hollywood yang sudah dikenal di seluruh dunia mengisahkan petualangan si bajak laut kapten Jack Sparrow yang diperankan oleh Johnny Depp. Dalam serinya yang ke-5, Pirates of the Caribbean diberi tag line Dead Men Tell No Tales, disutradarai oleh joachim Ronning dan Espen Sandberg, dengan tim penulis skernarionya adalahJoy Wolpert, Terry Rossio, Jeff Nathonson, Ted Elliot dan Stuar Beattie. 

Sinopsis film Pirates of the Caribbean 5
Pirates of the Caribbean 5: Dead Men Tell No Tales ceritanya kembali mengisahkan petualangan kapten Jack Sparrow, yang kali ini dala usahanya menemukan sebuah pusaka legendaris yang bisa menyelamatkan nyawanya dari musuh terbesarnya yakni kapten Salazar.

Kapten Jack Sparrow harus menghadapi musuh dari masa lalunya yakni kapten Salazar bersama pasukan bajak laut hantunya yang mematikan.

Setelah berhasil melarikan diri dari kawasan Segitiga Iblis, Salazar memiliki misi untuk membunuh seluruh bajak laut yang ada di dunia termasuk Jack Sparrow.

Satu-satunya harapan Jack Sparrow untuk selamat hanyalah dengan mendapatkan artefak legendaris bernama Trident of Poseidon yang memiliki kekuatan luar biasa dapat mengontrol seluruh lautan.

Detail Cast and Crew Film Pirates of the Caribbean 5 (2017)
  • Pirates Of The Caribbean 5-Posfilm-2
  • Jenis Film : Adventures, Action, Komedi
  • Durasi : 116 menit
  • Negara Asal : Amerika
  • Sutradara : Joachim Ronning, Espen Sandberg
  • Penulis Naskah : Jay Wolpert, Terry Rossio, Jeff Nathanson, Ted Elliot dan Stuart Beattie
  • Produser :
  • Produksi : Jerry Bruckheimer Films, Walt Disney Pictures
  • Pemain : Johnny Depp, Kaya Scodelario, Orlando Bloom, Brenton Thwaites, Javier Bardem, Stephen Graham, Paul McCartney
  • Rilis : TBA Juli 2017 (USA)
Official Trailer Pirates of the Caribbean 5:

Via Openload
==>(DOWNLOAD)<==
via Downace
==>(DOWNLOAD)<==
Via Clicknupload
==>(DOWNLOAD)<==
Via Uptobox
==>(DOWNLOAD)<==
Via Google Drive
==>(DOWNLOAD)<==

Download Via Subtitle Indonesia
==>(DOWNLOAD)<==

Alternatif Download
==>(KLIK DISINI)<==

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pirates of the Caribbean 5: Dead Men Tell No Tales (2017)"

Posting Komentar