Kumpulan Film Komedi Terbaru Rilis 2017 Full Movie Sub Indo

Kumpulan Film Komedi 2017 Full Movie Sub Indo. Untuk anda penggemar Film komedi artikel berikut ini wajib untuk anda baca, Karena dalam artikel ini admin telah merangkum berbagai film dengan genre komedi terbaru yang rilis khusus di tahun 2017 ini. Film komedi yang terdapat pada kumpulan dalam artikel jibrilia film ini, merupakan film komedi terbaru dan terbaik saat ini.

Film Komedi Terbaru Rilis 2017 - Film Komedi merupakan film yang lebih menekankan pada humor dengan beragam jenis gaya, tekstur hingga penggunaan suara. Film lucu tidak seperti yang genre lainnya yang menampilkan sesuatu yang unik, entah melalui alur cerita, settinggan tempat, penggunaan tehnologi, namun film komedi lebih terfokus dalam menonjolkan karakter unik pemeran utama. Bakat seorang akor akan diuji dengan menampilkan gaya yang memicu gelak tawa para pemirsa.

Beberapa tahun terakhir film lucu terus berkembang dan semakin populer di hati pemirsa, seperti the Holy Grail, Back to the Future, dan Monty Python yang mendapatkan tempat di hati pemirsa. Bahkan ketiga film tersebut termasuk dalam deretan film kemode terlucu sepanjang sejarah. Nah film apa sajakah yang akan rilis di tahun 2017 ini? Berikut rekomendasi fil komedi terbaru versi Ulasfilm.com:



1. Baywatch

Film ini merupakan film yang diadopsi dari serial terdahulu yang pernah ditayangkan di tahun 80an, yang didisplay agar lebih menghibur pemirsa. Film ini menceritakan seorang Dwayne Jonshon yang kesehariannya memiliki aktifitas sebagai  Coast Guard (penjaga Pantai).

Dwayne Jonshon atau lebih familiar dengan sebutan “the Rock” memiliki pribadi yang mengagumkan di mata rekan-rekanya, ia selalu bersungguh-sungguh dalam bekerja serta piawai menjaga loyalitasnya.
Film genre komedi ini disutradari oleh Set Gordon yang dibantu dengan Damian Shannon dan Mark Swift sebagai penulis naskah. Film ini akan ditayangkan di layar kaca sekitar tanggal 26 mei 2017 di Amerika Serikat.
Official Trailer

2. Fist Fight

Film yang mengisahkan persaingan dua guru yang memiliki kepribadian berbeda pada salah satu sekolah terkenal di Amerika Serikat. Kedua guru ini beradu kemampuan dengan menampilkan kehebatan mereka di berbagai bidang, meski demikian persaingan ini tidak diketahui oleh guru lainnya, hingga menimbulkan beberapa display yang semakin menegangkan, yaitu berujung pada persaingan yang tidak sehat.

Film komedi ini disutradarai oleh richie keen yang dibantu oleh kedua rekannya Evan Susser dan Van Robichaux sebagai penulis naskah. Rencananya, film ini akan ditangkan pada tanggal 17 Februari 2017 mendatang. 
Official Trailer

 3.  The Boss Baby
The Boos Baby Merupakan film komedi keluarga yang mengisahkan kehidupan kakak beradik yang diperlakukan tidak adil oleh kedua orang tuanya. Sang kakak (Tim) merasa kurang mendapatkan kasih sayang dibandingkan dengan sang adik (Baby Boss). 

Uniknya, perlakukan kedua orang tua terhadap kakak beradik ini mengancam kestabilan dunia, hingga keduanya harus bersatu untuk menyelamatkan dunia.  Film ini akan dirilis sekitar tanggal 21 maret 2017 di Amerika Serikat. 
Official Trailer

 4. Bastards

Film ini mengisahkan dua orang bersaudara yang hidup dalam keadaan yatim. Namun hal itu berubah saat mereka mengetahui bahwa ayah yang mereka duga meninggal ternyata masih hidup. Hal ini mereka sadari saat membongkar kebohongan si ibu yang tidak sengaja mengungkap rahasia tersebut.

Hari demi hari mereka mencari keberedaan ayah kandung mereka, hingga kata pantang menyerah pun sangat susah ditemukan pada pribadi kedua anak ini. Seperti apakah keunikan cerita ini, yuk tunggu kelanjutannya saat dirilis pada tanggal 27 Januari 2017. 

Official Trailer

5. The Last Word 

The Last Word merupakan film komedi yang menceritakan seorang karakter yang ambisius. Sebagai mantan pengusaha yang sukses, ia ingin kisah hidupnya dikenang oleh banyak orang. Keinginan tersebut membawa dirinya untuk mencari orang yang cocok menuliskan kehidupan yang ia telah jalani.

Seorang penulis koran lokal merasa penasaran dengan apa yang telah dijalani pengusaha tersebut, ia ingin mencari kebenaran atas apa yang ia tulis. Saat ia mengawali lembaran-lembaran naskah tersebut, ia tidak mendpati apa yang ia inginkan. Film akan dirilis sekittar tanggal 10 Maret 2017.

Official Trailer

6. Downsizing

Film ini mengisahkan kehidupan suami istri yang merasa apa yang mereka jalani jauh lebih baik bilamana mengurangi makanan-makanan yang mereka konsumsi.  Hal ini mereka lakukan untuk membantu dunia yang kekurangan sumber daya alam. Meski niat baik mereka sangat mulia, tidak sedikit masyarakat yang berbeda pendapat dengan mereka, namun hal itu tidak menyurutkan semangat yang mereka miliki. 

Film komedi juga menampilkan isu-isu sensitif bernuansa sosial yang sedang berkembang di masayarakat. Film ini akan dirilis sekitar tanggal 25 Desember 2017.

Official Trailer

7. Baby Driver

Film ini menampilkan kehidupan seorang bos yang memiliki karakter sadis dan kejam, ia melakukan banyak kejahatan sepanjang hidupnya dalam sebuah organisasi. Suatu ketika ia mempekerjakan seorang pemuda yang rela mengikuti semua instuksi yang ia perintahkan hingga pemuda tersebut melakukan serangkaian kejahatan yang meresahkan. Film aksi dan bergenre komedi ini akan ditayangkan sekitar 17 Maret di Inggris. 
Official Trailer


Daftar Film Komedi yang akan Tayang 2017 Mendatang 
  1. The Lego Batman Movie
  2. Descipable Me 3
  3. Table 19
  4. Guardians of the Galaxy Vol. 2
  5. Smurf: The Lost Village
  6. Snatched
  7. Kingsman: The Golden Circle
  8. Rock That Body
  9. Pitch Perfect 3
  10. The Emoji Movie
  11. Diary of a Wimpy Kid: The Long Haul
  12. Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales
  13. a Dog's Purpose
  14. The Hitmans Bodyguard
  15. The Nut Job 2
  16. Wilson
  17. Captain Underpants
  18. Jagga Jasoos
  19. Blazing Samurai
  20. Chips
  21. Raees
  22. Hera Pheri 3
  23. The Croods 2
  24. Baadshaho
  25. Jolly LBB 2
  26. Phillauri
  27. The Lego Ninjago Movie
  28. Paddington 2
  29. Animal Crackers
  30. Battle of the Sexes
  31. How to be a Latin Lover
  32. The War With Grandpa

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Film Komedi Terbaru Rilis 2017 Full Movie Sub Indo"

Posting Komentar