DOWNLOAD FILM ARBOR DEMON 2017

Download Film Arbor Demon 2017

Download Film Arbor Demon (2017)  Sub Indo - Arbor Demon Movie 2017 ini merupakan hasil karya dari seorang sutradara yaitu Patrick Rea yang sekaligus merangkap menjadi penulis naskah skenarionya, namun beliau tidak sendirian dalam merancang naskah skenario Film Arbor Demon (2017) ini, ada seorang penulis lainnya yang turut berjuang untuk merancang film ini, ia adalah Michelle Davidson. Film ini akan bercerita tentang seorang wanita yang berpetualan dengan sebuah rahasia dari suaminya, mereka kemudian bersikeras untuk pergi berkemah, untuk mencoba berhubungan kembali. Namun, hal buruk yang tidak diinginkan oleh setiap orang terjadi pada merkea setelah mereka tiba dihutan, ketika ada sekelompok pemburu terdekat yang melarang pasangan tersebut untuk meninggalkan tenta ketika malam. Rahasia dan juga sebuah cerita tentang supranatural datang ketenda mereka, sebuah cahaya yang haruskan mereka untuk memastkan apakah itu ancaman atau hanya sebuah cahaya biasa yang ada diluar tenda mereka. Film Drama Horror Arbor Demon 2017 ini memiliki nama lain, yaitu ENCLOSURE, film ini juga akan diproduseri oleh Michael Brickman, Giovanni Corvino, Paul Conway, Cherelle George, Eric Hollenbeck, Grant Fitch, Warren Ostergard, Blair Hanh, Marcel Sarmiento. Didalam Arbor Demon Movie 2017 ini akan menampilkan aksi dari beberapa pemain film hollywood, yaitu diantaranya ada Rob Bouton, Jake Busey, Fiona Dourif, Michelle Mills, Kevin Ryan, dan Bruce Williamson.

Sinopsis Film Arbor Demon (2017)
Film Arbor Demon (2017) ini akan bercerita tentang seorang wanita yang berpetualan dengan sebuah rahasia dari suaminya, mereka kemudian bersikeras untuk pergi berkemah, untuk mencoba berhubungan kembali. Namun, hal buruk yang tidak diinginkan oleh setiap orang terjadi pada merkea setelah mereka tiba dihutan, ketika ada sekelompok pemburu terdekat yang melarang pasangan tersebut untuk meninggalkan tenta ketika malam. Rahasia dan juga sebuah cerita tentang supranatural datang ketenda mereka, sebuah cahaya yang haruskan mereka untuk memastkan apakah itu ancaman atau hanya sebuah cahaya biasa yang ada diluar tenda mereka.

Detail Film Arbor Demon (2017)

Judul : Arbor Demon
Genre : Drama, Thriller, Horror
Sutradara : Patrick Rea
Produksi : Produser Capital Fund
Distributor : Grativitas Ventures
Penulis Skenario : Michelle David Son, Patrick Rea
Produser : Michael Brickman, Giovanni Corvino, Paul Conway, Cherelle George, Erick Hollenbeck, Grant Fitch, Warren Ostergard, Blair Hahn, Marcel Sarmiento
Tanggal Rilis : 3 Februari 2017
Durasi : 1 jam 40 menit
Negara : USA
Bahasa : English
Pemain : Rob Bouton, Jake Busey, Fiona Dourif, Michelle Mills, Kevin Ryan, Bruce Williamson

Trailer

ScreenShots

Download Film Arbor Demon 2017
Download Film Arbor Demon 2017
-----
DOWNLOAD

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DOWNLOAD FILM ARBOR DEMON 2017"

Posting Komentar