Download Film The 9th Life Of Louis Drax (2016) Sub Indo

Download Film The 9th Life of Louis Drax 2016

Download Film The 9th Life of Louis Drax (2016) - Film The 9 th Life of Louis Drax (2016) ini adalah sebuah film Mystery, Thiller 2016 yang berasal dari UK, Canada, USA. Film supernatural Thriller ini disutradari oleh seorang sutradara bernama Alexandre Aja, berdasarkan naskah skenario yang ditulis olehMax Minghella. Film ini diadaptasi dari sebuah buku novel karya Liz Jensen dengan nama judul yang sama. Film ini juga dikenal dengan judul THE NINTH LIFE OF LOUIS DRAX. Pada Film The 9th Life of Louis Drax (2016) ini diproduksi oleh Blank Tape, Brightlight Pictures, Fire Axe Pictures dan didistributori oleh Summit Primiere, Soda Pictures. Film ini juga telah dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 2 September 2016 dengan durasi sepanjang 1 jam 48 menit. Didalam Film The 9th Life of Louis Drax 2016 ini juga ada beberapa para pemain film yang turut berperan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Jamie Dornan, Aiden Longworth, Sarah Gadon, Michael Adamthwaite, Aaron Paul, Becham Skodje, Adam Abrams, Molly Parker, Terry Chen, Randi Lynne, John Hainsworth, Goldie Hoffman, Julian Wadham, Nels Lennarson dan Anjali Jay.

Sinopsis Film The 9th Life Of Louis Drax (2016)
Film The 9th Life Of Louis Drax (2016) ini akan menceritakan tentang seorang anak bernama Louis Drax. Kisah berawal dari hari ulang tahun yang ke 9 Louis Drax, disaat seumur hidup mengalami sebuah kecelakaan, dan juga rasa penasaran yang memuncak didalam diri anak laki-laki yang nyaris fatal dan jatuh. Putus asa dalam mengunkapkan keadaan yang sangat aneh, dibalik sebuah kecelakaan anak muda dan juga kebetulan gelap, yang telah melanda seluruh hidupnya, Dr. Allan Pascal ditarik kedalam sebuah misteri yang sangat mendebarkan, yang mengeksplorasi dari sifat indra keenam, dan menguju batas-batas fantasi dan juga kenyataan.

Detail Film The 9th Life Of Louis Drax (2016)

Judul : The 9th Life Of Louis Drax
Genre : Mystery, Thriller
Sutradara : Alexandre Aja
Produksi : Blank Tape, Brightlight Pictures, Fire Axe Pictures
Distributor : Summit Primiere, Soda Pictures
Penulis Skenario : Max Minghella, Liz Jensen
Produser : Alexandre Aja, Timothy Bricknell, Shawn Williamson, Max Minghella
Tanggal Rilis : 2 September 2016
Durasi : 1 jam 48 menit
Negara : UK, Canada, USA
Bahasa : English
Pemain :
Jamie Dornan, Aiden Longworth, Sarah Gadon, Michael Adamthwaite, Aaron Paul, Becham Skodje, Adam Abrams, Molly Parker, Terry Chen, Randi Lynne, John Hainsworth, Goldie Hoffman, Julian Wadham, Nels Lennarson, Anjali Jay

Thrailer

https://youtu.be/NTX29bZLsew

ScreenShots

Download Film The 9th Life of Louis Drax 2016
Download Film The 9th Life of Louis Drax 2016
-----
DOWNLOAD

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film The 9th Life Of Louis Drax (2016) Sub Indo"

Posting Komentar