Download Film Brotherhood (2016) Sub Indo

Download Film Brotherhood 2016

Download Film Brotherhood (2016) Sub Indo - Selamat Pagi kawan, jumpa lagi dengan saya. Pagi ini saya akan membagikan sebuah Film Crime yang tentunya akan membuat kalian tercengang akan aksi dari para artis dari Film ini. Film ini berjudul Brotherhood (2016). Film ini telah dirilis pada tanggal 29 Agustus 2016 lalu, namun Film Brotherhood (2016) ini tetap memiliki banyak peminatnya. Film Drama, Crime, Thriller ini memiliki Durasi selama 1 jam 44 menit. Disutradarai dan ditulis oleh Noel Clarke, Film ini diproduksi oleh Unstoppable Entertainment, dan Carpalla Films. Adapun para pemain di Film Brotherhood (2016) ini yang tentunya adalah aktor dan aktris terkenal Hollywood yaitu Noel Clarke, Olivia Chenery, Ashley Thomas, Aaeon Eaton, Tonia Sotiopoulou, David Ajala, Nick Nevern, Arnold Oceng, dan Jason Maza.

Film Brotherhood ini akan menceritakan tentang seseorang yang bernama Sam yang harus menghadapi dunia barunya, selain itu ia juga harus dihadapkan dengan bahaya-bahaya baru yang mengancam dirinya, dimana teman-temannya harus terlibat untuk membantunya dari bahaya yang sedang mengancam dirinya. dia juga menyadari bahwa dengan dunia baru ini, dia juga harus menghadapi maslah baru, dan tantangan baru yang jauh lebih besar dari apa yang pernah diketahuinya dan ini pasti membutuhkan dukungan dari sahabat untuk membantunya bertahan dair bahaya jenis baru. Film Brotherhood ini merupakan lanjutan dari Film sebelumnya yaitu Kudulthood, Adulthood dan dilanjutkan Brotherhood.

Detail Film Brotherhood (2016)

Judul : Brotherhood
Genre : Crime, Drama, Thriller
Sutradara : Noel Clarke
Penulis Skenario : Noel Clarke
Rumah Produksi : Unstoppable Entertainment, Carpalla Films
Produser : Noel Clarke, Maco Costa, George Isaac
Negara : UK
Bahasa : Inggris
Pemain :
Noel Clarke, Olivia Chenery, Ashley Thomas, Aaeon Eaton, Tonia Sotiopoulou, David Ajala, Nick Nevern, Arnold Oceng, Jason Maza

Thrailler

ScreenShots

Download Film Brotherhood 2016

----
DOWNLOAD

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Brotherhood (2016) Sub Indo"

Posting Komentar