Download Film Noctural Animals (2016) Sub Indo

Download Film Noctural Animals 2016

Download Film Noctural Animals (2016) Sub Indo - Film Noctural Animals (2016) atau Judul lainnya adalah "Tony And Susan" ini adalah salah satu Film Box Office Drama Thriller terbaru tahun 2016. Film ini berasal dari Amerika Serikat. Film Drama Hollywood yang satu ini diadaptasi dari sebuah novel karya Austin Wright, yang di terbitkan pada tahun 1993 dengan judul "Tony and Susan". Film ini disutradarai oleh Tom Ford yang juga merangkap menjadi penulis skenario dan produser dalam film ini. Film "Noctural Animals" ini diproduksi oleh Fade to Black Productions, Focus Features, Universal Picture. Film ini juga didistributori oleh Focus Features. Film Noctural Animals ini telah dirilis pada tanggal 09 Desember 2016 lalu di USA. Dengan panjang durasi 1 jam 57 menit. Film Noctural Animals ini juga di meriahkan oleh beberapa bintang Hollywood seperti Amy Adams, Jake Gyllenhaal, Michael Shannon, Aaron Taylor, Esla Fisher, Ellie Bamber, Armie Hammer, Karls Glusman, Robert Aramayo.

Film Drama Noctural Animals ini akan menceritakan tentang seorang pemilik galeri seni yang bernama Susan Morrow (Amy Adams), yang mana ia dihantui oleh Novel dari mantan suaminya yang bernama Tony Hastings (Jake Gyllenhaal). Di dalam Film Noctural Animals ini akan berkisah sebuah "Cerita didalam Cerita" dimana bagian pertama akan menceritakan seorang wanita bernama Susan yang telah menerima naskah buku dari mantan suaminya, seorang yang meninggalkannya 20 tahun silam. Untuk bagian yang kedua mengikuti naskah yang sebenarnya, yang disebut "Noctural Animals" yang akan berkisah tentang seorang pria yang sedang melakukan liburan keluarga, dan ternyata didalam liburannya tersebut terjadi kekerasan dan mematikan. Hal inijuga terus mengikuti kisah tentang Susan, yang mana Ia menemukan dirinya mengingat tentang pernikahan pertmanya, dan juga menghadapi beberapa kebenaran gelap tentang dirinya sendiri.

Detail Film Noctural Animals (2016)

Judul : Noctural Animals
Genre : Drama, Thriller
Sutradara : Tom Ford
Produser : Tom Ford, Robert Salerno
Penulis Skenario : Tom Ford
Produksi : Fade to Black Productions, Focus Features, Universal Pictures
Durasi : 1 Jam 57 menit
Bahasa : Inggris
Negara : USA
Pemain : Amy Adams, Jake Gyllenhaal, Michael Shannon, Aaron Taylor, Esla Fisher, Ellie Bamber, Armie Hammer, Karls Glusman, Robert Aramayo

Thrailler

ScreenShots
Download Film Noctural Animals 2016
Download Film Noctural Animals 2016

-----
DOWNLOAD
Download Subtitle - Indonesia || English

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Noctural Animals (2016) Sub Indo "

Posting Komentar