Download Film Krampus 2 : The Devil Returns (2016) Sub Indo Bluray

Download Film Krampus 2 : The Devil Returns 2016

Download Film Krampus 2 : The Devil Returns (2016) Sub Indo - Selamat malam!! Menjelang hari Natal saya beserta Kru JibriliaFilm.com mengucapkan Merry Chrismast and Happy New Year !!!. Kali ini admin bawain Film Horor khusus nuansa Natal. Film ini Berjudul Krampus 2 : The Devil Returns (2016) Film yang memiliki genre Action sekaligus Horor ini siap menemani kalian dalam merayakan Natal dan Tahun Baru!! Film Krampus 2 : The Devil Returns (2016) ini disutradarai oleh Jason Hull dan sekaligus menjadi Penulis dari Film Krampus 2 : The Devil Returns ini. Film ini merupakan Kelanjuran dari Film Krampus sebelumnya yang dirilis pada tahun 2015 silam. Film ini di produksi oleh Rumah Produksi Film Snowdog Studio dan didistributori oleh Film ITN Distribution, Indigo, dan Snowdog Studio. Film ini dirilis pada tanggal 4 Oktober 2016 kemarin di USA, dengan durasi sepanjang 1 jam 23 menit. Film Krampus 2 : The Devil Returns inijuga dibintangi oleh beberapa artis terkenal di Hollywood antara lain : Shawn C Philips, Melantha Blackthorne, A.J. Leslie, Tiffani Fest, Richard Goteri, Darren Barcomb, Ben Berlin, Michael Mili dan Johnny Stevenson.

Film Krampus 2 : The Devil Returns (2016) ini menceritakan tentang seorang mantan perwira polisi bernama Jeremy Duffin (A.J. Leslie) yang mana lima tahun setelah pembunihan istri dan juga hilangnya putrinya, ia dibawa kembali untuk membantu dalam perburuan untuk raksasa masa Natal yang menghukum anak-anak yang telah Nakal. Sebagai Santa ia menjadi lebih seorang yang sangat Mysteri dan tidak dapat diduga apa yang akan ia lakukan selanjutnya dan membuat banyak orang kesulitan untuk menangkap dan mengenalinya. Jeremy belajar kebenaran tentang hilangnya putrinya dan nasib yang telah diberikan kepadanya oleh sumber yang tidak mungkin. Dapatkah Jeremy mengakhiri mimpi buruk yang diperbuat oleh Santa Natal, yang telah meneror kota ini selama bertahun-tahun?

Info Film Krampus 2 : The Devil Returns (2016)

Judul : Krampus 2 : The Devil Returns
Genre : Horor, Action
Sutradara : Jason hull
Produser : Darin Foltz, A.J. Leslie, Steve Dorth
Rumah Produksi : Snowdog Studio
Distributor Film : ITN Distribution, Indigo, Snowdog Studio
Penulis Naskah : Jason Hull, A.J. Leslie
Durasi : 1 Jam 23 Menit
Rilis : 4 Oktober 2016 (USA)
Negara : USA
Bahasa : Inggris
Pemain :
Shawn C Philips, Melantha Blackthorne, A.J. Leslie, Tiffani Fest, Richard Goteri, Darren Barcomb, Ben Berlin, Michael Mili Johnny Stevenson

Thrailler

ScreenShots

Download Film Krampus 2 : The Devil Returns 2016

====
Link Download
DOWNLOAD
Download Subtitle - Indonesia || Inggris

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Krampus 2 : The Devil Returns (2016) Sub Indo Bluray"

Posting Komentar